Place to visit in Hong Kong: Itinerary Hong Kong Macau - Twenty-Four Hours 4 (Part 1)

Hari ini adalah hari terakhir perjalanan kami di Hong Kong. Di sore hari kami akan menyebrangi Sungai Zhujiang untuk sampai ke Macau. Karena itu, kami menghabiskan waktu dengan memutari daerah Causeway Bay di sekitar hotel dengan menitip koper kami di resepsionis hotel terlebih dahulu.

Perhentian #1 - Restoran HO HUNG KEE (Michelin 1 starred restaurant)

Total Pengeluaran :: sekitar HKD $200
Jam Operasional :: 10am - 10pm
Arah Menuju Lokasi ::
MTR = Terletak di Mall Hysan Place (di atas stasiun MTR Causeway Bay, exit F1). Restoran ada di lantai 12.

Restoran Ho Hung Kee adalah restorang yang sangat ingin didatangi oleh suami saya. Termasuk ke dalam listing 1 starred eating seat menurut Michelin, mencoba makan di restoran ini harus dilakukan bagi yang berkunjung ke daerah Causeway Bay. Kami memesan beberapa makanan dengan full kisaran harga HKD $200. Menurut saya, Dim Sum nya enak.

Semua pakai udang fresh

Perhentian #2 - Causeway Bay Shopping Area

Total Pengeluaran :: sekitar HKD $600
Jam Operasional :: -
Arah Menuju Lokasi ::
Forever 21 = di depan exit F1
Sasa Cosmetic Shop = di Jardine Street, di Lockhart Road
Sogo = di Hennesy Road (seberang Hysan Place Mall)

Forever 21 di Hong Kong lebih murah dibandingkan di Indonesia. Di Causeway Bay, karena terkenal sebagai pusat perbelanjaan dan juga ramah untuk turis yang tidak bisa bahasa Standard Mandarin (menu restoran, orang-orang rata-rata bisa berbahasa Inggris), maka kamu bisa melihat banyak TKI kita yang berbelanja di daerah sana, terutama Forever 21.

Toko kosmetik Sasa, seperti yang kita semua tahu berbasis di daerah China, menjual produk-produk dengan harga yang murah. Produk yang paling banyak dijual di Sasa adalah parfum dengan ukuran kecil (cocok untuk oleh-oleh). Toko Sasa menjamur di seluruh wilayah Hong Kong.
Itinerary Hong Kong Macau - Day four (Part 2)
Baca: Itinerary Hong Kong Macau - Day three (Part 1)



Happy Reading,

Sumber http://toanddo.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Place to visit in Hong Kong: Itinerary Hong Kong Macau - Twenty-Four Hours 4 (Part 1). Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions