Place to visit in Hong Kong: Itinerary Hong Kong Macau - 24-Hour Interval 6

Hari ini adalah hari terakhir liburan saya dan suami. Pagi ini kami segera berangkat ke Macau International Airport untuk pulang ke Indonesia.

Perhentian #1 - Macau International Airport

Pengeluaran :: HKD $157
Jam Operasional :: restoran rata-rata 6am-10pm

Tanpa kesulitan kami mendapatkan taxi yang sudah tersedia di depan lobi hotel tempat kami menginap. Pada pukul 7.30am kami berangkat ke airdrome menggunakan taxi dengan biaya HKD $85. Penerbangan kami menggunakan maskapai penerbangan Air Asia menuju ke Kuala Lumpur International Airport. Kamu bisa mengecek estimasi uang yang kamu keluarkan jika mengendarai taxi di Macau, klik Taxi Fare Calculator Macau.
Detil booking penerbangan Macau ke Jakarta
Di Airport kami memutuskan untuk sarapan congee (bubur ala Hong Kong) seharga $60 dan air mineral seharga $12. Di airdrome macau terdapat banyak mesin penyedia air mineral yang bisa kamu ambil secara gratis. Harga makanan di airdrome sangat mahal jika dibandingkan dengan porsi yang cukup kecil.
Congee di Macau International Airport

Perhentian #2 - Kuala Lumpur International Airport 2

Sesampainya di KLIA ii pada pkl 2.30pm, kami memiliki masa transit selama six jam. Masa transit six jam tersebut kami manfaatkan untuk mengunjungi Mitsui Sepang yang sedang ramai diperbincangkan.

Perhentian #3 - Mitsui Outlet Park

Menggunakan gratuitous shuttle jitney Mitsui - KLIA, kami pergi ke Mitsui Outlet Mall yang berjarak twenty menit dari KLIA. Sedikit informasi mengenai Mitsui Outlet Park. Dibangun dekat dari KLIA, Mitsui Outlet Park adalah mall yang berisi Factory Outlet dari berbagai build terkenal seperti Nike, Mango, Havaianas, Levi's, Cotton On, dll. Di sini kamu bisa berbelanja sepuasnya dengan harga yang sangat murah.

Free shuttle jitney yang disediakan menghubungkan KLIA 1 - KLIA ii - Mitsui Outlet Park. Untuk menaiki jitney ini, kamu bisa keluar dari KLIA ii ke arah Level 1 dan cari nomor B10. Siap-siap uang kamu habis untuk berberlanja di Mitsui Outlet Park. Di Mitsui Outlet Park pun kamu dapat melihat jadwal penerbangan kamu karena telah disediakan fasilitas yang terhubung langsung dengan KLIA.

Buka: Website resmi Mitsui Outlet Park

Perhentian #4 - Kuala Lumpur International Airport 2

Kami kembali ke KLIA ii pada pkl 6.30pm. Disini kami menghabiskan waktu untuk makan dan melihat-lihat barang yang dijual. Perhatikan antrean pemeriksaan imigrasi karena KLIA ii adalah airdrome transit maka antrean biasanya cukup panjang. Penerbangan kami kembali ke Djakarta tepat waktu sesuai dengan yang dijadwalkan. Liburan kami di Hong Kong Macau selesai sampai di sini.

Baca: Itinerary Hong Kong Macau - Day 5

Happy Reading,

Sumber http://toanddo.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Place to visit in Hong Kong: Itinerary Hong Kong Macau - 24-Hour Interval 6. Berlangganan melalui email sekarang juga: